Yui Aragaki (Singer)



Siapa yang tidak kenal aktris, model, penyanyi, pengisi suara, dan sekaligus ikon remaja yang disukai oleh public di Jepang, salah satunya ia membintangi film My Boss My Hero. Dia menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Pasti penasaran semua kan Lucker’s. Yuk disimak profilnya


Aragaki Yui (新垣結衣), dalam huruf hiragana (あらがき ゆい). Telah lahir di Jepang pada tanggal 11 Juni 1988, bisa ditebak kan usianya berapa. Memiliki tinggi badan 167 cm, tipe darah A. Yui merupakan anak ketiga dari 3 bersaudara. Wah, berarti dia anak bungsu, ya? Yap, bener. Biasa dipanggil Gakky (ガッキー) atau Yuibo (ゆいぼ). serta hobinya adalah menggambar dan karaoke.
Kariernya sebagai model diawali dari audisi foto model majalah fesyennicola yang pernah diikutinya pada tahun 2001. Kakak perempuannya meminta Yui untuk mengikuti audisi tersebut, dan ternyata “menyabet” juara pertama. Kemudian, ia terus menerus menjadi model untuk sejumlah majalah fashion. Hingga di pucuk kariernya dengan majalah nicola yaitu pada musim semi tahun 2005, wajahnya menghiasi sampul majalah Nicola sebanyak 15 kali. Nama panggilan "Gakky" tadi didapatnya dari aktris dan model Ayako Enomoto, dan bukan sewaktu menjadi model majalah Nicola.
Pada pertengahan tahun 2004 merupakan debutnya sebagai bintang tamu dalam acara variety show di televisi, model pakaian renang, dan mencoba karier di dunia akting. Tahun 2005, serial drama televisi Sh15uya (dibaca Shibuya Fifteen) adalah penampilan perdananya di dunia akting. Masih di tahun yang sama, Yui juga pernah jadi bintang iklan TV perusahaan telekomunikasi NTT East. Ada juga iklan biskuit cokelat Pocky. Nama Yui Aragaki juga semakin dikenal setelah membintangi serial drama Gyarusā dan My Boss My Hero. Selanjutnya, ia menjadi pengisi suara tokoh Mirara dalam film Keroro Gunsō the Super Movie, dan dalam anime Digimon Savers untuk tokoh Fujieda Yoshino.
Tahun 2007 menjai awal karier Gakky di dunia film. Jika di tahun-tahun sebelumnya hanya ,menjadi pengisi suara, di tahun ini dia berakting dalam tiga judul film. Antara lain : Koisuru Madori a.ka.a Tokyo Serendipity merupakan film pertama Gakky di layar lebar. Film yang dirilis pada 18 Agustus 2007 ini bercerita tentang cinta segitiga antara Yui (diperankan oleh Gakky), Takashi (diperankan oleh Matsuda Ryuhei) dan Atsuko (diperankan Kikuchi Rinko). Selain berakting, di film ini Gakky juga ikut menyanyikan lagu temanya yang berjudul “Memories” yang juga merupakan karier  pertamanya di dunia tarik suara. 

Film kedua yang dibintangi gadis Jepang ini ini adalah Waruboro. Film ini diangkat dari novel dan dirilis pada 8 September 2007, ia berperan sebagai Yamada. Adapun film terakhirnya di tahun 2007 adalah Koizura a.k.a Sky of Love. Dalam film yang dirilis pada 30 November 2007 ini, ia beradu akting dengan Miura Haruma dan menjadi role cast. Film ini sendiri diangkat dari kisah nyata penulisnya, lho. Mika. Selain akting dia juga menyanyikan Original Sountracknya yang berjudul "Heavenly Days". Karena perannya dalam tiga judul film yang ditayangkan di tahun 2007, Gakky menerima penghargaan sebagai Best Newcomer Award dari 50th Blue Ribbon Awards pada 12 Februari 2008.
Setelah mengeluarkan album perdananya, Yui  kembali mengeluarkan dua single lagu yang dirilisnya pada tahun 2008. Kedua single tersebut berjudul “Make My Day” dan “Akai Ito”. Single  “Make my Day” digunakan untuk drama yang tayang di NHK Hachi One Driver
Tahun 2008, Gakky berperan dalam drama TV yang ditayangkan TBS berjudul Smile. Yang tayang 11 episode. Gakky berperan sebagai Mishima Hana dan beradu akting dengan aktor Jun Matsumoto yang berperan sebagai Vito Hayakawa, seorang yang memiliki darah campuran Jepang Filipina. Gakky kembali bekerjasama dengan Yamapi dalam drama berikutnya, Code Blue. Season satu ditayangkan oleh Fuji TV pada 3 Juli 2012 September 2008. Dalam drama bergenre medis tersebut, Gakky sebagai seorang dokter training yang khusus bertugas di bagian penerbangan bernama Shiraishi Megumi. 

Selain drama, gadis yang hobi membaca manga ini juga bermain dalam film berjudul Fure Fure Shojo a.k.a Cheer Cheer Cheer! di tahun 2008. Film yang dirilis pada 11 Oktober tahun 2008 tersebut menjadikan Gakky kepala casting bernama Momoyama Momoko. Selain dibintangi Gakky, film ini juga dibintangi oleh Kento Nagayama dan Yoshiki Saito.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: luckysub180@gmail.com

Our Team Memebers

Animated Social Gadget - Blogger And Wordpress Tips